Published Mei 14, 2019 by with 0 comment

Setting Rule Inbox Email Autlook 2013

AssalamuÁlaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
kita sering kali mendapatkan email banyak dari bagian Sales maupun pada bagian lainya, yang terkadang kita mencari email tersebut susah untuk di cari. kali ini kita akan membuat folder untuk memisahkan email-email tersebut pada bagian/divisi yang ada pada kantor agar email yang kita cari mudah di temukan. Berikut langkah demi langkahnya.

  • Buka Outlook, pada menu Home pilih Rules - Manage Rules & Alerts

  • Buat Rule Baru klik New Rule

  • Select pada Move messafes from someone to a folder dan klik from people and public group

  • Pada Address Book All Contacts kita pilih user (double click) yang akan kita pindahkan berdasarkan contact ke folder yang kita inginkan. klik ok

  • Selanjutnya klik pada move it to the specified folder


  • Lalu Pilih folder yang kita tuju.


  • klik Next saja

  • Pastikan Stop Processing more rules + Move it to the specifiel folder terseleksi

  • Next lagi

  • Ceklish pada Run this rule now on massages already in "Index" + Turn on this rule


done. maka alamat email yang kita atur akan secara otomatis masuk ke dalam folder yang sudah kita tentukan tadi. jika ada comment silahkan untuk kemajuan blog ini dan untuk saling membagikan hal-hal baik lainya. Terima Kasih
WassalamuÁlaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

















      edit

0 komentar:

Posting Komentar